Rabu, 16 Januari 2013

Zexal Weapon - Leo Arms

Kembali lagi di blog Duelist Kendal.Setelah sekian lama kami tidak update blog,kali ini blog DK ditulis oleh penulis baru yang masih newbie.Selamat menyimak ^^

Booster set terbaru akan segera dirilis akhir bulan ini. Apakah kalian ada kartu yang diincar di set kali ini? Baiklah untuk post pertama di tahun 2013 kali ini,saya akan perkenalkan kartu unik di booster set Cosmic Blazer yaitu:

Utopia semakin berotot

ZW - Leo Arms
LIGHT/Beast/Xyz/Effect/3000/1200
2 Level 5 Monsters
This card cannot attack your opponent directly. Once per turn: You can detach 1 Xyz material from this card; add 1 "ZW" monster from your Deck to your hand. You can target 1 face-up "Utopia" monster you control; equip this card you control to that target. It gains 3000 ATK. During the Battle Phase, if the equipped monster attacked: You can send this Equip Card to the Graveyard; during this Battle Phase, the equipped monster can attack an opponent's monster once again.

Efek pertamanya sangat berguna di deck yang membawa ZW karena dapat mencari ZW apapun dari deck dengan mudah.Efek keduanya bisa memboost attack monster bernama "Utopia" hingga 3000. (Ya kalian bisa mengequip Leo Arms ke Utopia biasa tanpa harus melakukan Chaos Xyz Change.) Dan efek ketiganya setelah kartu yang di equip menyerang kalian bisa send Leo Arms ke grave untuk menyerang monster lawan sekali lagi!


Hope Sword - Triple Chaos Slash!!!

Setelah kita melihat potensinya,pasti kalian bingung deck apa yang bisa memanggil kartu ini tanpa susah payah.Kalau kita membicarakan deck yang bisa memanggil Xyz rank 4 dan 5 tanpa resource yang banyak tentu yang ada di pikiran kalian adalah kartu-kartu ini...


Magician dkk siap menyulap field anda


Cukup dengan WU Magician dan WU Shark kalian bisa membuat play banyak bahkan OTK.Kalau kalian tidak suka yang mainstream, kalian bisa membuat field Utopia+Leo Arms+ZW apapun hanya dengan 
2 kartu tersebut.

Tahukah kalian? Field anda bisa disulap menjadi seperti ini hanya dengan bantuan Magician dan 2 Shark atau Factory sebagai pengganti Shark ke dua,dan siap meng-OTK lawan dengan total damage 8100 atau lebih jika kalian ada ZW di deck untuk disearch Leo Arms.


Siap OTK dengan total damage 8100


Sekian dari saya untuk kali ini.Silakan berkreasi dengan kartu-kartu terbaru dari Cosmic Blazer.Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Akino Tenshi

0 komentar:

Posting Komentar

DK. Diberdayakan oleh Blogger.